PENDAFTARAN PROGRAM PLP MAHASISWA SEMESTER VI FKIP

Diumumkan kepada semua mahasiswa semester VI di lingkungan Program Studi di lingkunagn FKIP bahwa pendaftaran program PLP dimulai dari hari Jumat 1 April – Jumat 29 April 2022. Adapun syarat-syarat pendaftaran adalah sebagai berikut:

  1. Peserta program PLP adalah mahasiswa aktif semester VI Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Bahasa dan Satra Jawa, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Ekonomi, Pendidikan Matematika, Pendidikan Fisika, dan Pendidikan Teknik Otomotif dan PGSD.
  2. Sudah menempuh mata kuliah Perencanaan Pembelajaran, Micro Teaching serta pernah mengikuti in-house training PRA PLP dengan melampirkan sertifikat PLP.
  3. Bagi mahasiswa yang sudah mengikuti Program Kampus Mengajar tidak wajib mengikuti program PLP, namun sangat dianjurkan untuk mengikuti program PLP guna menambah pengetahuan dan pengalaman adaptasi kurikulum merdeka belajar 2022.Bagi yang sudah mengikuti program kampus merdeka tidak perlu melampirkan sertifikat IHT.
  4. Membayar biaya sebesar Rp. 500.000,- Melalui BANK JATENG dengan No. REKENING 2-020-04119-9 nama pemegang Rek. Bidang kemahasiswaan UMP. Untuk Slip setoran biaya Magang yang SECARA MANUAL harus di tulis secara lengkap slip dapat di ambil di UPT Magang, bagi mahasiswa yang melakukan pembayaran Magang SECARA TRANSFER untuk bisa melengkapi Nama/Nim segera mengirim struk bukti tranfer ke Unit Layanan Magang FKIP pada jam kerja.
  5. Mengisi Formulir pendaftaran program PLP melalui link http://plp.umpwr.ac.id.
  6. Formulir pendaftaran yang dilengkapi lembar bukti pembayaran,diserahkan di Unit layanan Magang FKIP pada jam kerja paling lambat Jumat 29 April 2022.
  7. Hal–hal yang belum jelas dapat kunjungi web http://uptmagang.umpwr.ac.id/ dan atau ditanyakan di Unit layanan Magang FKIP / CP. Pak Basuki 085726122253.
  8. Bagi mahasiswa penerima Bantuan pendidikan wajib melampirkan SK BIDIKMISI/Kartu Indonesia Pintar Sebagai pengganti Slip pembayaran.

Demikian pengumuman kami sampaikan, atas perhatianya diucapkan terima kasih.

No Comments

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment