Pengumuman Pendaftaran Magang II TA 2018/2019

Diumumkan kepada semua mahasiswa semester V di lingkungan prodi FKIP bahwa pendaftaran Magang II dimulai dari hari Senin 5 November – Jumat 30 November  2018. Adapun syarat-syarat pendaftaran Magang II adalah sebagai berikut:

  1. Peserta Magang II adalah mahasiswa aktif semester V Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Bahasa dan Satra Jawa, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Ekonomi, Pendidikan Matematika, Pendidikan Fisika, dan Pendidikan Teknik Otomotif  dan prodi PGSD dilingkungan FKIP.
  2. Membayar biaya Magang II  sebesar Rp. 250.000,- ke rekening UMP melalui BANK BNI dengan No. REKENING 0037307576.
  3. Mengisi Formulir pendaftaran Magang II dengan cara menggunduh di web http://magang-umpwr.phpnet.us. Kemudian formulir pendaftaran di cetak dimasukkan dalam stopmap (*)  dilengkapi 2 lembar fotocopy bukti pembayaran Magang II dan diserahkan di UPT Magang pada jam kerja serta formulir paling lambat Jumat 30 November 2018.
  4. Hal – hal yang belum jelas dapat ditanyakan di UPT Magang.
Nb : (*) Stopmap warna Kuning untuk: Prodi PBSI, PBI, Biru untuk : Prodi Ekonomi , Prodi Pend. Otomotif, dan Prodi PBSJ, Merah untuk Prodi Matematika dan Fisika. Map warna  Hijau untuk prodi PGSD

No Comments

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment